Follow me on Twitter RSS FEED

Manchester United dilanda krisis

Posted in

Nasib sial menimpa klub Inggris Manchester United. Setelah tergusur oleh Chelsea dari tahta Premier League, Manchester United juga tersingkir di perempat final Liga Champion Eropa Setelah kalah gol tandang oleh Bayern Munich dengan agregat (4-4).Pada leg pertama, MU kalah (2-1) dari Bayern dan pada leg ke-2 MU menang dengan skor (3-2). Selain itu, Manchester United juga kehilangan pemain andalan mereka yaitu Wayne Rooney. Rooney terpaksa mendapat perawatan medis setelah kakinya terinjak oleh salah satu pemain Bayern Munich.

Walaupun pada saat leg ke-2 Rooney dimainkan oleh pelatih Sir Alex Ferguson, tetap saja tidak membuahkan hasil karena permainan Rooney tidak pada kondisi yang bagus.
Keadaan tersebut membuat pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson pusing tujuh keliling. Menurut Sir Alex Ferguson, MU ditargetkan untuk juara Premier League musim ini. Namun tentu saja hal itu bukanlah tugas yang mudah. MU harus menang di 5 laga terakhir mereka di Premier League dan Chelsea mendapat hasil minimal satu kali kekalahan di laga mereka. Di samping masalah Rooney, MU juga mendapati krisis pemain belakang, seperti Rio Ferdinand dan Jhon O'Shea yang dilanda cedera. Meski begitu Sir Alex Ferguson yakin bahwa MU bisa menggondol Trofi Premier Leeague musim ini.

0 komentar:

Posting Komentar