Follow me on Twitter RSS FEED

Ferdinand: MU Akan Raih Gelar Ke-20

Posted in


      Bek Manchester United (MU), Rio Ferdinand, menyakini performa apik dalam laga kandang musim ini akan membawa mereka kembali menjadi juara Premier League.
      Musim lalu, MU berhasil meraih gelar ke-19 setelah memenangkan 18 laga kandang dari 19 pertandingan yang dijalani. Musim ini, MU sudah memenangkan empat laga di Old Trafford. Terlebih lagi, kemenangan itu mereka raih dengan menundukkan lawan-lawan utama mereka, yakni Tottenham Hotspur, Arsenal, dan Chelsea. Satu kemenangan kandang lagi diraih saat menjamu tim promosi, Norwich City. Maka dari itu, Ferdinand optimistis timnya akan meraih gelar ke-20 pada musim ini.
     "Ada beberapa keyakinan dalam skuad, kami akan meraih gelar ke-20. Kami percaya Old Trafford akan menjadi benteng bagi kami, dan ini basis yang tepat bagi kami untuk membangun hal itu," ujar Ferdinand kepada Daily Star Sunday.
     "Ini keyakinan yang kami miliki. Keyakinan ini juga dimiliki fans. Banyak tim yang datang ke sini tahu akan menghadapi pertandingan yang panjang. Ini stadion terbaik di dunia. Atmosfer, fans, dan semuanya luar biasa," lanjutnya.
      Menurutnya, hal hebat yang mereka rasakan di Old Trafford adalah, tim lain tak pernah mencetak lebih dari dua gol saat melawan mereka. "Bahkan, ketika lawan sudah unggul 2-0 pada babak pertama, ada kesempatan emas buat kami untuk bangkit dan memenangkan pertandingan," katanya.
"Ini datang dari manajer. Dia punya mental juara dan ingin selalu menang, dan itu menular kepada tim," tambah Ferdinand.


0 komentar:

Posting Komentar